Ken Setiawan: Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Panji Gumilang Tersangkut Kasus Pencabulan



Pendiri NII Crisis Center Ken Setiawan mengaku tidak kaget bila berita tentang pencabulan di pesantren alzaytun. Pasalnya sebelumnya juga terdapat kasus santri di alzaytun hamil diluar nikah, guru berzina dengan eksponen pesantren dll.

Menurut Ken, pesantren alzaytun adalah pusat ibu kota NII komandemen wilayah sembilan, sebab dulu Ken pernah menjadi bagian jaringan NII alzaytun.

Ken keluar setelah tahu banyak sekali penyimpangan dalam agama dan ternyata alzaytun itu di pelihara oleh jaringan orde baru untuk kepentingan politik karena suaranya banyak.

Bagi Ken, Panji Gumilang adalah Dajjal akhir zaman yg berkedog agama dan proyek NII adalah merupakan tragedi kemanusiaan atas nama agama, ratusan ribu generasi muda dibodohi atas nama agama.

Panji Gumilang dilaporkan ke Polda Jabar berkaitan dugaan pencabulan terhadap mantan pegawai yang berinisial K saat bekerja bersama Panji.

Panji Gumilang ini menaruh hasrat, bahkan hampir setiap hari untuk berhubungan dibawah paksaan.

Menurut Ken, sebelumnya Panji Gumilang telah mendekam dipenjara karena kasus pemalsuan dokumen.

Panji juga telah di laporkan penggelapan dana jamaah dan makar mendirikan negara dalam sebagai presiden NII, namun sepertinnya susah dibuktikan untuk melengkapi alat bukti dan saksi terkait makar, sebab Panji Gumilang juga selalu mengelak bahwa dirinya adalah presiden NII padahal semua orang tahu kalau Panji adalah presiden NII. Tutup Ken.

Leave a Reply

Your email address will not be published.