Breaking News: Densus Kembali Tangkap Terduga Teroris di Bandar Lampung



Densus 88 Anti Teror Polri menangkap terduga teroris di Lampung. Ia diduga merupakan anggota dari jaringan Jamaah Islamiyah (JI).

Ditangkap di Jalan Yos Sudarso, Garuntang, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung,sekitar pukul 15.50 WIB,”

Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center Ken Setiawan berharap jelang Muktamar NU, Natal dan tahun baru keadaan aman dan kondisif

Jaringan NII juga harus menjadi perhatian walau saat ini ketika masih di NII belum bicara amaliyah teror. Masalahnya adalah mereka itu kini banyak yang berafiliasi bergabung dengan jaringan teroris seperti JI dan JAD.

Doktrin NII itu anggap saat ini adalah kondisi perang, kok realisasinya tidak perang perang, akhirnya banyak yang keluar dari NII pindah ke JI dan JAD. Jelas Ken

Khusus di Lampung, bukan hanya jaringan ideologis, tapi ada jaringan biologis juga banyak yang merupakan turunan dendam masa lalu karena secara historis Lampung punya sejarah kelam yang dianggap mereka sebagai pembantaian umat Islam karena para aktifis NII di ratakan aparat pada kasus Talangsari tahun 1989. Tutup Ken.

Leave a Reply

Your email address will not be published.