Ken Setiawan: Gerakan Makar NII di Bogor Berkedok Yatim Piatu, Duafa dan Rumah Tahfidz



Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center Ken Setiawan mengatakan bahwa ada ratusan anggota NII bergerak masuk ke masyarakat lewat Yayasan Yatim Piatu, Duafa dan Rumah Tahfidz, banyak masyarakat tidak tahu akhirnya memasukan putra putrinya dan banyak yang juga menjadi donatur dalam yayasan yang di kelola oleh kelompok NII tersebut.

Ken mengaku mengantongi ratusan nama nama anggota NII di Bogor lengkap dengan alamat tempat tinggalnya itu dari laporan beberapa orang tua yang anaknya pernah di NII Bogor, dan pihaknya akan segera koordinasi dengan aparat untuk menindaklanjuti informasi tersebut seperti yang terjadi di Sumbar, bila dimungkinkan mereka mau taubat maka akan dilakukan cabut baiat masal dan ikrar setia NKRI serta pembinaan agar mereka kembali kemasyarakat.

NII menurut Ken tidak bisa disepelekan, sebab doktrin mereka saat ini adalah menganggap sebagai kondisi perang, dan bahkan Ken mengaku mendapat laporan ada beberapa anggota NII yang kini melakukan latihan senjata dengan bergabung ke Perbakin, jadi latihan menembak mereka tidak perlu sembunyi sembunyi diatas gunung lagi. Ini kritik untuk Perbakin agar lebih seleksi untuk penerimaan anggota baru. Jelas Ken.

Menurut Ken, paham NII itu saat ini lebih jahat dari yang jahat, karena anggotanya akan dimiskinkan hartanya atas nama infak bernegara islam, dirusak ahlaknya, dihancurkan masa depannya karena harus keluar dari sekolah, kuliah dan pekerjaan supaya fokus di NII, seperti sebuah tragedi kejahatan kemanusiaan tapi atas nama agama.

Bila ada masyarakat yang di lingkunganya atau keluarganya ada yang teridentifikasi terpapar paham NII bisa menghubungi hotline NII Crisis Center di whatsapp 0898-5151-228. Tutup Ken.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *