Densus 88 Kembali Tangkap 3 Teroris di NTB Setelah Sumsel dan Kalbar, Ken Setiawan Sampaikan Apresiasi



Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menangkap 3 tersangka teroris Nusa Tenggara Barat setelah sebelumnya menangkap 6 teroris di Kalimantan Barat (Kalbar) dan Sumatera Selatan (Sumsel)

Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center Ken Setiawan mengapresiasi langkah Densus 88 dalam upaya penegakan hukum terhadap para tersangka teroris yang di tenggarai akan melakukan aksi teror jelang pemilu 2024

Aparat harus meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi aksi terorisme dengan melakukan langkah preventive strike atau teknik pencegahan keras dengan aksi penindakan.

Ken menyebut bahwa langkah penindakan Densus 88 tepat sekali dilakukan dilakukan agar kejadian pada Pemilu 2019 dimana terjadi enam kali aksi teror tidak terulang di Pemilu 2024.

Indikator di tingkat nasional situasi politik sudah memanas termasuk terkait politik identitas dan tingkat internasional adalah adanya perang antara Hamas dan Israel sedang bereskalasi dimana hal ini dinilai dapat berdampak terhadap situasi di dalam negeri. Tambah Ken

Apalagi ada hal yang perlu atensi khusus dan tak bisa di remehkan yaitu bahwa selain ada ada hajat pemilu, tahun 2024 itu adalah masa genap satu abad atau tepat seratus tahun setelah Khilafah runtuh 1924, jadi kelompok Khilafah sangat yakin dan akan berupaya keras berjuang untuk bangkit dan meraih kemenangan. Tutup Ken.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *